Virgin Atlantic unveils new cabins onboard cutting-edge A330neo

Virgin Atlantic unveils new cabins onboard cutting-edge A330neo

Virgin Atlantic telah mengungkapkan interior pesawat A330neo yang akan datang, yang akan dilengkapi dengan kursi ekonomi dan ekonomi premium mutakhir, sebuah lounge dan dua jenis suite Kelas Atas. Jenny Southan melaporkan

Diluncurkan pada Oktober 2022 pada rute London-Boston (tiket akan mulai dijual akhir bulan ini), pesawat A330neo baru Virgin Atlantic akan menampilkan kabin Kelas Atas (kelas bisnis) yang telah diubah dan ruang sosial baru yang disebut Loft. Ini juga akan memiliki wifi dalam penerbangan “tercepat yang pernah ada” (dikenakan biaya).

Kelas ekonomi juga telah dirombak, dengan jok burgundy baru yang bergaya, dan layar hiburan layar sentuh sandaran kursi “terbesar yang pernah ada” di kelas ekonomi (dengan ukuran 13,3 inci).

Ada juga konektivitas Bluetooth sehingga orang dapat menggunakan Airpods mereka sendiri, misalnya, atau bahkan menggunakan ponsel mereka sebagai pengontrol (walaupun kami tidak yakin mengapa Anda repot ketika layar mudah dijangkau – mungkin karena alasan kebersihan?). Soket steker Inggris dan port USB telah terpasang untuk pengisian daya.Kelas Ekonomi Virgin Atlantic A330NEO Kelas Ekonomi Virgin Atlantic A330NEOA330neo akan memiliki 156 kursi Economy Classic dengan ruang kaki 31 inci, sementara penumpang yang membayar lebih akan dapat memilih dari 28 kursi Economy Delight, yang menyediakan ruang kaki 34 inci.

Di kelas ekonomi premium terdapat 46 kursi dengan ruang kaki 38 inci. Ketika Globetrender mencoba kursi di acara peluncuran maskapai baru-baru ini di London, kami terkesan dengan sandaran kaki yang dipasang di setiap kursi, yang akan membuat tidur jauh lebih nyaman.Virgin Atlantic A330NEO Ekonomi PremiumFitur lain yang kami sukai adalah bantalan pengisian daya nirkabel di kursi untuk ponsel cerdas yang terintegrasi dengan sandaran tangan.

Bagaimana dengan Kelas Atas? A330neo akan dilengkapi dengan 30 suite Kelas Atas dengan desain baru yang semuanya menghadap ke depan dalam konfigurasi 1-2-1, bukan miring, karena mereka berada dalam “format herringbone” yang ada.Retret Kelas Atas Virgin Atlantic A330NEOKursi dapat, tentu saja, juga diubah menjadi tempat tidur yang sepenuhnya datar, meskipun Anda juga dapat melihat dari gambar ini, mungkin terasa sedikit sesak dengan kaki Anda di bagian “pod” yang baru.Kelas Atas Virgin Atlantic A330neoKelas Atas Virgin Atlantic A330neoDi sisi positifnya, suite lebih pribadi, berkat pintu privasi yang sepenuhnya tertutup dan fitur “jangan ganggu”. Ini adalah contoh sempurna bagaimana standar produk kelas bisnis jarak jauh menjadi semakin mirip dengan kelas satu.

Ada juga lebih banyak ruang dan penyimpanan (kami menyukai lemari dengan pintu cermin), serta pencahayaan suasana hati yang dikendalikan penumpang, monitor layar sentuh 17,3 inci, dan bantalan pengisian nirkabel.

Terakhir, Retreat Suite adalah inovasi yang benar-benar baru untuk Kelas Atas Virgin Atlantic, yang terdiri dari dua suite eksklusif di bagian depan kabin. Anda harus mengakui, itu terlihat fantastis. Retret Kelas Atas Virgin Atlantic A330NEOSuite maskapai yang paling luas, dengan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur setinggi enam kaki, tujuh inci, serta layar sentuh 27 inci yang besar untuk film, Retreat juga dilengkapi dengan sandaran yang berfungsi ganda sebagai tambahan kursi sehingga hingga empat orang dapat makan, mengobrol, atau bermain game di ruang sosial pribadi mereka.

Menurut The Points Guy, Retreat Suites akan ditawarkan dengan biaya tambahan £200 untuk tamu Kelas Atas 14 hari sebelum keberangkatan. Mereka mungkin tersedia untuk dipesan dengan Virgin Points, atau jika tetap tidak terjual saat check-in, ditawarkan kepada anggota Klub Terbang dengan status elit secara kejutan dan kesenangan.

Sementara itu, Loft adalah “ruang sosial” Virgin Atlantic yang diperbarui (versinya juga dapat ditemukan di A350 maskapai), yang memiliki tempat duduk untuk delapan orang, “memungkinkan para tamu untuk mengobrol atau menikmati minuman dari kulkas swalayan baru dan tempat minuman”. (Globetrender berpikir bahwa banyak penumpang akan melewatkan bar koktail yang lebih glamor yang ditemukan di Kelas Atas di pesawat yang lebih tua.)Virgin Atlantic A330NEO Atas LoftMaskapai menambahkan: “Pelanggan juga dapat menghubungkan headphone Bluetooth ke layar sentuh dual panoramic 27” atau memanfaatkan fasilitas pengisian daya nirkabel untuk perangkat mereka.”

Perlu dicatat bahwa tim desain internal Virgin Atlantic bekerja sama dengan Factorydesign untuk mengembangkan Retreat Suite, Suite Kelas Atas baru, dan Loft.

Selain semua inovasi interior ini, Virgin Atlantic mengatakan A330neo adalah “penting” mengubah armadanya menjadi “terbersih di langit”.Virgin Atlantic A330neoNamun, dari perspektif Globetrender, meskipun A330neo telah dirancang untuk 11 persen lebih hemat bahan bakar dan karbon daripada pesawat A330-300 yang digantikannya – dan akan memberikan pengurangan 50 persen dalam kontur kebisingan bandara – hampir tidak dapat disebut “bersih” dalam hal dampak terbang terhadap lingkungan.

Pada tahun 2019, Virgin Atlantic menjadi maskapai penerbangan Inggris pertama yang mengumumkan pesanan pasti hingga 16 A330neo dari Airbus. Mengikuti investasi miliaran dolar selama dekade terakhir, maskapai ini mengoperasikan armada dengan usia pesawat rata-rata di bawah tujuh tahun berkat 68 persen pesawatnya menjadi “generasi berikutnya”. Dari 2027, 100 persen dari mereka akan menjadi generasi berikutnya.

Mulai September 2022, maskapai akan menerima pengiriman tiga A330neo, dengan pengiriman sisanya menyusul antara tahun 2023 dan 2026.

Corneel Koster, chief customer and operating officer di Virgin Atlantic, mengatakan: “Dalam hal berinovasi untuk pelanggan kami, kami tidak pernah tinggal diam. Keinginan kami untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan berarti kami akan terus berimajinasi dengan ide-ide segar.

“Kami peduli dengan setiap detail desain kabin dan setiap langkah perjalanan pelanggan kami. Kami bangga memperkenalkan A330neo kami yang canggih dan menunjukkan evolusi pengalaman pelanggan kami, dengan masing-masing pelanggan kami menerima pengalaman premium terlepas dari kabin tempat mereka bepergian.

“Mereka akan lebih terhubung dengan sesama pelancong dan kru kami yang luar biasa di udara, dan dengan teman dan keluarga mereka di darat.”

Dia menambahkan: “A330neo memainkan peran penting dalam transformasi armada kami yang bernilai miliaran dolar, menunjukkan komitmen kami terhadap planet ini. Kami tahu hal paling berdampak yang dapat kami lakukan sebagai maskapai penerbangan adalah menerbangkan armada yang paling bersih, paling ramah lingkungan, dan termuda dan A330neo merupakan bagian integral untuk mencapai tujuan ini. Ini benar-benar pesawat untuk masa depan.”

Author: Lawrence Johnson