The Hub offers winter remote work escapes in Ibiza

The Hub Ibiza

Dalam persiapan untuk Spanyol meluncurkan visa nomaden digitalnya sendiri, Hub Ibiza meluncurkan ‘Work from Anywhere Retreats’ untuk para profesional musim dingin ini. Jenny Southan melaporkan

Terletak tepat di luar Santa Gertrudis, Hub Ibiza telah dirancang sebagai base camp untuk pekerja jarak jauh internasional dan pengusaha independen lokasi yang mencari “kehidupan kerja yang sempurna dan keseimbangan lingkungan” saat melakukan bisnis.

Disiapkan dengan baik untuk kerja bersama, Hub memiliki kombinasi hot-desk individu di ruang terbuka yang terang dan lapang, serta bilik kecil dan zona tenang untuk panggilan pribadi dan rapat online.

Office suite juga tersedia bagi mereka yang menginginkan ruang kerja pribadi khusus, yang berpotensi mengakomodasi tim jarak jauh atau kebutuhan perusahaan kecil dan ramping yang ingin berkembang saat bepergian.

Anggota dapat mengakses ruang acara, studio musik dan studio podcast, area kebugaran, kafe makan sehat, dan taman tropis dengan kursi dan meja yang nyaman.Hub IbizaHub IbizaHub IbizaHub IbizaAda juga “Zen Den” untuk istirahat dan refleksi, dan banyak ruang untuk beristirahat dan bersantai, mendukung periode kerja empat jam yang disarankan Hub untuk para anggotanya, yang didorong untuk mengambil istirahat layar secara teratur.

Keanggotaan Hub yang berkembang mencerminkan perubahan pola kerja, dengan karyawan internasional yang bekerja dari jarak jauh untuk merek global seperti Google, YouTube, dan Spotify bersama pengusaha dari industri teknologi, digital, dan kreatif.

Pada saat pemerintah Spanyol sedang bersiap untuk meluncurkan visa pengembara digitalnya, Hub mengatakan pihaknya memperkirakan akan melihat peningkatan permintaan untuk keanggotaan.Hub Ibiza Hub Ibiza Hub Ibiza Hub Ibiza“Mengapa bekerja dari mana saja, ketika Anda bisa bekerja dari Ibiza?” Baru untuk musim dingin yang akan datang ini, The Hub meluncurkan Work from Anywhere Retreats untuk perusahaan yang ingin “mendorong pembangunan tim” dan “meningkatkan budaya perusahaan”.

Tim dari lima lebih bisnis dapat membawa tim untuk retret lima hari yang dipesan lebih dahulu dengan ruang kerja, seminar, dan akomodasi khusus. Mereka juga dapat mengatur kegiatan di luar ruangan termasuk kayak, hiking, dan mendayung.

Salah satu pendiri Hub, Sam Dean mengatakan: “Tren yang berkembang untuk kerja jarak jauh menciptakan permintaan untuk fasilitas yang jauh lebih baik dan dipikirkan dengan baik dan Hub memimpin dalam penyediaan ini.

“Anggota kami adalah pengguna ruang canggih yang dirancang untuk bekerja saat bepergian dan mereka menginginkan ruang yang sesuai dengan kebutuhan waktu senggang mereka sebanyak kebutuhan bisnis mereka untuk memberikan keseimbangan kehidupan kerja yang baik. Praktik lingkungan yang positif juga penting, dan itulah sebabnya kami menempatkan ini sebagai inti dari apa yang kami lakukan.”

Dia menambahkan: “Kebanyakan pikiran kreatif tidak bertemu di lantai dansa lagi, mereka bertemu di Hub, karena apa yang kami ciptakan spesial dan unik.”Hub Ibiza Hub Ibiza Hub IbizaHub mendukung komunitas besar anggota sepanjang tahun tetapi juga menjual tiket masuk hari dan bulan kepada pengunjung sementara ke pulau itu.

Di luar bulan-bulan musim panas, komunitas penduduk Ibiza berkumpul untuk membuat kontak dan teman, berbagi saran dan pengetahuan melalui pagi kopi jaringan biasa, menghadiri minuman anggota, pemutaran bioskop terbuka, acara musik dan hari keluarga. Ada juga grup WhatsApp bersama.

Keanggotaan mulai dari €175 per bulan (berdasarkan komitmen tahunan dan jangka waktu minimum enam bulan). Tiket masuk sementara juga tersedia – biayanya €50 untuk sehari, €120 untuk lima hari, dan €300 untuk sebulan.

Author: Lawrence Johnson