Pelorus to host North Pole airship voyages with Oceansky Cruises

Pelorus to host North Pole airship voyages with Oceansky Cruises

Pelorus dan OceanSky Cruises berkolaborasi untuk mengantarkan era baru pelayaran pesawat tanpa jejak yang akan membuka beberapa sudut dunia yang paling sulit dijangkau. Olivia Palamountain melaporkan

Perusahaan perjalanan dan berperahu pesiar pengalaman Pelorus telah bergabung dengan “maskapai kapal udara”, OceanSky Cruises, untuk mendukung pengembangan dan perkembangan perjalanan kapal udara ultra-berkelanjutan. (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknologi ini dalam wawancara yang dilakukan Globetrender dengan produsen pesawat Hybrid Air Vehicles.)

Sebagai “mitra ekspedisi” OceanSky, Pelorus akan memberikan penelitian, perencanaan, dan logistik yang komprehensif untuk membangun pengalaman pribadi yang dipesan lebih dahulu sebelum, sesudah, dan di atas armada kapal udara “lebih ringan dari udara” terkemuka di industri OceanSky Cruises.

Oceansky © Tom HegenPenyewaan pertama direncanakan untuk terbang pada tahun 2024 ketika para tamu akan memiliki kesempatan untuk berlayar dengan kenyamanan dan kemewahan penuh dari Svalbard ke apa yang sering dianggap sebagai “titik nol” untuk perubahan iklim – Kutub Utara. Tiket akan menjadi sekitar US $ 200.000 per orang.

Geordie Mackay-Lewis, salah satu pendiri dan CEO Pelorus, mengatakan: “Tidak setiap hari ada peluang untuk bermitra dengan merek yang ingin bergerak sama seperti Carl-Oscar dan timnya di Oceansky Cruises. Di Pelorus, inovasi dalam perjalanan berkelanjutan berada di garis depan pikiran dan bisnis kami.

“Kami mengabdikan diri untuk menyusun pengalaman mengubah perspektif untuk klien kami. Kami sangat gembira dengan masa depan kolaborasi ini dan kemungkinan yang tercipta untuk memamerkan bagian-bagian terpencil planet ini dengan cara yang jauh lebih sadar lingkungan.”

Penumpang dapat berharap untuk memulai pelayaran pulang-pergi 36 jam yang mewah, 1000 kaki di atas permukaan laut, menikmati perspektif unik dari lanskap yang megah dan penduduk alaminya.

Pelorus mengatakan bahwa penumpang akan menemukan “kabin individu yang dirancang dengan rapi dan ruang tamu yang mirip dengan apa yang dapat ditemukan di beberapa superyacht paling mengesankan di dunia”. Juga akan ada santapan mewah berbintang Michelin dan area pemandangan panorama 360 derajat. Oceansky © Hybrid Air Vehicles Ltd dan Desain Q Oceansky © Hybrid Air Vehicles Ltd dan Desain QOceansky © Hybrid Air Vehicles Ltd dan Desain QPakar dan ilmuwan kutub yang telah mendedikasikan karir mereka untuk penelitian dan pelestarian kawasan juga akan hadir, memberi para tamu kesempatan untuk belajar tentang kawasan tersebut dari para ahli di lapangan.

Puncak dari pengalaman ini adalah kesempatan yang luar biasa langka untuk turun ke lokasi yang tepat dari Kutub Utara Geografis dan menghabiskan beberapa jam yang berharga di puncak planet kita untuk makan siang. Ini hanya akan dimungkinkan berkat kemampuan unik dari pesawat berdampak rendah yang tidak memerlukan landasan pacu dan dapat lepas landas dengan damai.Oceansky OceanskyCarl-Oscar Lawaczeck, CEO Oceansky Cruises, mengatakan: “Kami bermitra dengan perusahaan pengalaman terbaik di dunia: untuk memastikan kami melaksanakan perjalanan pesawat di masa depan dengan cara terbaik. Pelorus adalah pemimpin di pasar yang mengkurasi petualangan yang dipesan lebih dahulu, dan bersama-sama kami senang menjadi perintis ekspedisi unik ke Kutub Utara ini.

Informasi lebih lanjut tentang detail pasti pengalaman charter Pelorus x OceanSky Cruises akan dirilis pada tahun 2023 dengan rencana yang sudah dirumuskan untuk rute dan wilayah tambahan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tren perjalanan mewah yang muncul untuk “Ekspedisi Teknologi Bersih” (istilah yang diciptakan oleh Globetrender), unduh laporan Pelorus x Globetrender gratis tentang Tren Perjalanan Mewah dan Yachting: 2023-2027.

Author: Lawrence Johnson