Marriott Hotels and TED partner to create ‘curiosity’ rooms

Marriott x TED

Ditujukan untuk “memicu rasa ingin tahu dan memperkaya pengalaman wisatawan global”, kamar-kamar ini menampilkan “aktivitas interaktif yang menggugah pikiran” yang “diintegrasikan ke dalam desain kamar tamu Marriott Hotels”.

Direkomendasikan untuk orang berusia tujuh tahun ke atas, reservasi untuk The Curiosity Room oleh TED dapat dilakukan sekarang untuk masa inap mulai 15 Juli di San Francisco Marriott Marquis.

Setelah peluncuran perdana di San Francisco, para tamu juga akan memesan kamar berbasis penemuan di Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park dan London Marriott Hotel County Hall akhir musim panas ini, dengan masa inap masing-masing mulai 15 Agustus dan 15 September. Setiap pengalaman kamar akan ditayangkan selama tiga bulan di setiap lokasi.

Penelitian mendengarkan sosial baru-baru ini yang dilakukan atas nama Marriott melihat peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun dalam pencarian untuk #themedrooms (+106 persen) dan “kamar hotel” + bertema (+65 persen), menunjukkan bahwa konsumen menginginkan lebih berbeda dan pengalaman hotel yang menginspirasi.

Idenya adalah bahwa para tamu “memulai petualangan” segera setelah masuk ke kamar. Marriott mengatakan: “Seluruh ruangan adalah kotak teka-teki yang menunggu untuk dipecahkan. Elemen teka-teki telah disembunyikan dengan mulus di dalam dekorasi; menyelesaikan semuanya akan membawa para tamu ke grand final dan serangkaian kejutan dan hadiah. Teka-teki juga telah disesuaikan dengan tiga tujuan, menampilkan dan merayakan landmark lokal, budaya, dan banyak lagi.

“Para tamu akan mengungkap pesan tersembunyi, berburu potongan puzzle, dan merasakan elemen ruangan dengan cara yang tak terduga dan menyenangkan. Jurnal Curiosity ruangan berfungsi sebagai panduan dan koneksi ke perjalanan satu-satunya di kamar, dengan petunjuk yang tersedia jika tamu membutuhkan bantuan. Ketika tantangan terakhir telah selesai, para tamu menerima sertifikat penyelesaian dan dapat merayakannya dengan hidangan penutup gratis di restoran hotel.”

Jason Nuell, Senior Vice President Premium Brands untuk Marriott International, mengatakan: “Marriott Hotels selalu menjadi tempat di mana para tamu dapat terinspirasi di setiap sudut pengalaman mereka dan kami telah membawanya ke tingkat berikutnya dengan TED’s pemenang penghargaan. , lengan pendidikan TED-Ed.

“Petualangan unik ini semakin memupuk gagasan bagi para tamu untuk tetap penasaran dalam perjalanan mereka, membuka pikiran mereka di luar masa menginap biasa dan mendorong mereka untuk menjelajahi tujuan dengan keinginan baru untuk mempelajari sesuatu yang baru.”

Mengambil inspirasi dari tujuan masing-masing hotel, kamar-kamar menampilkan karya seni dari ilustrator dan seniman Caleb Morris, yang mendirikan “Welcome to the Neighborhoods” – sebuah seri seni yang berfokus untuk menciptakan hubungan unik antara orang-orang dan kota-kota di seluruh dunia.

Selain itu, para tamu akan menemukan berbagai “momen keajaiban”, serta panduan rekomendasi perjalanan lokal yang dikuratori oleh Marriott Hotels dan TED, yang mendorong eksplorasi lebih lanjut di luar kamar tamu – mulai dari arsitektur San Francisco yang mencolok hingga budaya Bangkok dan sejarah London yang kaya.

Para tamu akan dapat membawa pulang beberapa kenang-kenangan, seperti panduan perjalanan, untuk meninggalkan kesan abadi perjalanan, sementara barang-barang sehari-hari seperti “kunci” membuka petunjuk untuk membantu para tamu maju melalui ruang yang imersif.

Reservasi untuk Curiosity Room oleh TED tersedia sekarang untuk tanggal menginap di bawah ini:

“Menonton jutaan orang melihat dan berbagi video animasi pendidikan TED-Ed secara online setiap hari adalah pengalaman yang sangat berharga bagi tim pembuat konten kami,” kata pendiri dan direktur eksekutif TED-Ed, Logan Smalley.

“Apa yang benar-benar menggairahkan saya tentang kemitraan kami dengan Marriott Hotels, adalah bahwa hal itu akan memungkinkan keluarga di seluruh dunia, untuk pertama kalinya, mengalami versi TED-Ed yang benar-benar unik secara langsung.

“Saya pikir semua orang yang berpartisipasi akan mendapatkan, dengan cara yang paling menyenangkan, pemahaman dan apresiasi yang lebih dalam tentang TED-Ed dan destinasi mereka, dan saya berterima kasih kepada Marriott Hotels yang memungkinkan hal itu.”

Marriott Hotels memiliki kemitraan global yang sudah berlangsung lama dengan TED. Hubungan tersebut dimulai pada tahun 2016 dengan mendistribusikan TED Talks dan TED Fellows Salon, blog, dan kutipan asli kepada tamu hotel di seluruh dunia, dan terus meningkat setiap tahun dengan elemen baru kemitraan.

Wisatawan yang menginap di Marriott Hotels memiliki akses ke konten khusus yang dikuratori secara ahli oleh TED, dengan tema pilihan yang sesuai dengan topik dan relevan bagi tamu termasuk inovasi, perjalanan, kewirausahaan, dan banyak lagi. Secara khusus, konten TED-Ed baru sekarang akan tersedia di hotel dengan pelajaran berbasis video yang bervariasi menurut subjek dan usia.

Author: Lawrence Johnson