Hostelworld unveils app to facilitate making friends

Hostelworld the Solo System

Hostelworld telah meluncurkan Sistem Solo – serangkaian fitur sosial digital yang membantu para pelancong terhubung dan bertemu di kehidupan nyata. Rose Dykins melaporkan

Terinspirasi oleh basis pengguna sosial yang melekat, Hostelworld telah menciptakan Sistem Solo, sejumlah fitur – termasuk aplikasi seluler – di mana para tamu dapat memilih untuk berinteraksi dengan sesama pelancong di berbagai tahap pemesanan mereka dan selama perjalanan mereka.

Menurut penelitian dari agen perjalanan online, 76 persen basis pelanggannya mengatakan bahwa bertemu dengan orang-orang adalah faktor penentu utama saat memesan hostel dan 77 persen mengungkapkan bahwa mereka mencari wisatawan lain untuk melakukan aktivitas bersama.

Pada saat yang sama, 30 persen mengatakan mereka gugup mengobrol dengan orang lain ketika mereka tinggal di asrama.

Sekarang, pelanggan Hostelworld yang memilih layanan Sistem Solo dapat melihat orang lain yang telah memesan hostel dan tujuan yang sama dengan mereka pada waktu yang hampir bersamaan melalui fungsi “Lihat Siapa yang Pergi”, yang tersedia di situs web Hostelworld dan situs web Hostelworld. aplikasi.

Dan, melalui fungsi “Profil Wisatawan” Sistem Solo, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang sesama tamu, dengan profil publik yang menunjukkan nama, foto, kebangsaan, dan tempat yang pernah mereka kunjungi.

Hostelworld Casa Gracia Barcelona atap terasDengan menggunakan fungsi obrolan aplikasi Sistem Solo, pengguna dapat mengenal wisatawan lain melalui obrolan asrama, obrolan kota, dan obrolan berbasis minat 14 hari sebelum tanggal check-in dan tiga hari setelah mereka check-out.

Mereka juga dapat mengirim pesan langsung ke wisatawan, selama fungsi ini telah diaktifkan oleh pengguna. Pengguna juga harus berusia 18 tahun ke atas untuk menggunakan fungsi Obrolan aplikasi, dan mereka harus mematuhi pedoman komunitas Hostelworld.

Aplikasi Solo System tersedia untuk iOS dan diluncurkan untuk Android pada April 2023. Hostelworld akan segera menambahkan “LinkUps” ke pengalaman Solo System, di mana pelanggan akan dapat melihat acara dan aktivitas yang ingin dicoba oleh sesama pelancong, atau pesan dan buat acara mereka sendiri ketika mereka tiba di tempat tujuan.

Mayoritas penonton Hostelworld (83 persen) telah melakukan setidaknya satu perjalanan solo, sementara 24 persen telah melakukan lebih dari sepuluh petualangan solo. Sistem Solo diciptakan untuk meningkatkan pengalaman online para pelanggan ini, sekaligus mendorong pertemuan dan persahabatan di kehidupan nyata.

Hostelworld Freeland LAGary Morrison, CEO Hostelworld Group, mengatakan: “Kami selalu tahu bahwa pelanggan kami memilih untuk tinggal di hostel sebagai sarana untuk bertemu orang lain. Dengan memperkuat koneksi sosial melalui platform kami bahkan sebelum pelanggan kami mencapai tujuan mereka, kami memberi mereka alasan yang sangat kuat untuk memesan dengan Hostelworld. Kami akan terus meluncurkan lebih banyak produk sosial dalam beberapa bulan mendatang termasuk LinkUps, sebuah fitur yang mendorong wisatawan untuk membuat pertemuan dan aktivitas sosial.”

Agen perjalanan online terkemuka untuk hostelling, Hostelworld Group telah mengumpulkan 13,7 juta ulasan selama 22 tahun beroperasi. Ini menyediakan pilihan akomodasi asrama di lebih dari 180 negara melalui situs web dan platform aplikasi dalam 19 bahasa, serta perjalanan petualangan kelompok kecil yang berfokus pada asrama yang disebut Roamies (dalam kemitraan dengan G Adventures).

Pada tahun 2020, Hostelworld menjadi agen perjalanan online pertama yang menandatangani Inisiatif Plastik Pariwisata Global (GTPI), yang dipimpin oleh Program Lingkungan PBB dan Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO); dan, pada Januari 2022, menjadi anggota Dewan Pariwisata Berkelanjutan Global (GSTC).

Author: Lawrence Johnson